Rabu, 02 Desember 2015

panduan untuk pemutih gigi berbayar

panduan untuk pemutih gigi berbayar
Sampai dengan tanggal Cara untuk Mencapai bahwa Senyum White Perfect

Setiap orang keinginan untuk memiliki senyum yang hebat. Untuk senyum pembunuh, seseorang harus memiliki berkilau, cerah, dan mengkilap gigi. Hanya beberapa orang diberkati dengan gigi putih mutiara, dan gigi pada umumnya menjadi bernoda, saat kita beranjak tua.

Hari-hari ini, banyak orang menghabiskan lebih banyak uang hanya untuk memiliki gigi mereka putih. Mereka memanfaatkan gigi terbaik whitening perawatan dan bertahan prosedur untuk mencapai gigi putih cemerlang.

Jadi waktu untuk menemukan tentang prosedur pemutihan gigi dan bagaimana mereka dilakukan.

· Gigi Laser Whitening oleh Dokter Gigi Anda

whitening laser oleh dokter gigi bisa sangat mahal dan artis dan aktor menganggap proses ini menjadi yang terbaik.

Praktek ini dimulai dengan sebuah bendungan yang berada di atas gigi ini akan melindungi gusi Anda, dan kemudian gel pemutih dicat pada bagian terlihat dari gigi. Laser ditujukan pada gigi, cahaya ini ketika ditambahkan ke gel membantu meningkatkan zat dalam gel untuk memungkinkan pengobatan whitening cepat.

Jadi waktu untuk belajar tentang metode pemutihan gigi dan bagaimana mereka dibuat.

· Sayangnya

Sebagian besar dari kita tidak mendapatkan kesempatan memiliki gel dan laser whitening oleh seorang dokter gigi, mereka umumnya periksa gigi dan gusi untuk mengetahui apakah Anda mampu bertahan jenis perawatan. Prosedur ini dapat mengambil satu jam atau lebih dan kembali perawatan akan diperlukan.

· Power Whitening Bisa Terakhir Hingga Tiga Tahun

Efek dari kekuatan whitening ini diyakini bertahan hingga 3 tahun tergantung pada orang. Dokter gigi tetap saran untuk tidak merokok, mengkonsumsi makanan dan minuman yang dapat menyebabkan noda di gigi Anda. Orang lain bisa menemukan gigi mereka rentan terhadap panas dan dingin setelah perawatan. Namun, gejala-gejala ini sebagian besar menghilang dalam beberapa hari.

· Karbamid Peroksida Gigi Bleaching

Ini adalah bentuk paling akrab prosedur pemutihan gigi. Dokter gigi akan memberitahu Anda jika ini adalah gigi terbaik whitening perawatan yang cocok untuk Anda.

Pemutihan bisa dilakukan dengan melindungi gusi Anda dan menerapkan carbamide peroksida gel untuk wajah gigi; ini akan ditinggalkan dalam untuk waktu untuk mengaktifkan gel untuk bekerja. Anda harus kemudian ditinggalkan dengan beberapa gel pemutih Anda sendiri untuk dibawa pulang dan melakukannya diri Anda.

Gel Anda bawa pulang dengan Anda biasanya kekuatan rendah daripada apa yang akan Anda beli on line ini sering 3-10% karbamid peroksida sebagai lawan 22-44% melalui internet, Anda biasanya dapat tidur dengan gel di mulut Anda yang diberikan oleh dokter gigi Anda tetapi tidak on line whitening gel.

· Dentist Teeth whitening Bisa Sangat Mahal

Whitening Prosedur yang dilakukan oleh seorang dokter gigi dapat sedikit memakan waktu sementara harus memesan beberapa perawatan imbalan nampan mulut karet khusus untuk disusun kemudian ditambahkan ke ini prosedur pemutihan dan belum lagi bagaimana mahal total perawatan dapat, yang dapat sekitar $ 600
baca juga cara memutihkan gigi secara alami dan permanen
Kebanyakan orang akan melihat dokter gigi secara teratur, dan mengakui negara gigi mereka. Anda dapat membuat keputusan sendiri apakah atau tidak untuk pergi untuk lebih murah dari pemutihan gigi.

Rumah pemutihan gigi kit sebanding dengan dokter gigi, dan kebanyakan orang memilih untuk melakukannya metode ini karena menemukan waktu, gaya hidup aktif kami.

· Murah Ambil rumah Teeth Whitening Produk

Sistem pemutih kita membeli untuk rumah sering sebanding dengan dokter gigi, ini adalah mengapa semakin banyak orang sekarang melakukan hal itu untuk diri mereka di sebagian dari biaya kurang lebih $ 30.

Setiap pengobatan harus membawa Anda tidak lebih dari tiga puluh menit, yang memungkinkan keputihan alami untuk menunjukkan bahkan pada pengobatan pertama.

· Whitening kit bisa menjadi Booster keyakinan

Pemutihan gigi di rumah adalah salah satu penguat keyakinan terbesar yang bisa Anda miliki, dan itu adalah sensasi besar mengetahui bagaimana murah dibandingkan dengan pergi ke dokter gigi Anda!

· Itu Bisa Jadi Banyak Sederhana Membeli Rumah Teeth Whitening Kit

Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan pemasok berbasis internet diandalkan dan menemukan tawar-menawar terbesar.

· Jika Anda hanya Memilih, sekitar Pemutih Gigi?

Ketika Anda pertama kali mulai mencari kit rumah pemutihan Anda harus bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan sebelum Anda bayar.

1. Berapa persen dari carbamide peroksida yang Anda butuhkan, 10%, 16%, 22%, 35% atau 44% pemasok mayoritas produk pemutih gigi tetap dengan 35% ini bekerja dengan baik.

2. Bagaimana jika Anda memiliki gigi sensitif atau gusi surut: jika Anda memiliki masalah ini mungkin masih dapat dicapai dengan menggunakan jumlah yang lebih rendah dari whitening gel dan kurang whitening waktu, atau beberapa pemasok online menjual gigi sensitif whitening gel.

3. Periksa apa jaminan akan pemasok memberikan, beberapa hanya memberikan 7 - 14 hari menjamin dan item belum dibuka, Anda mungkin menemukan pemasok berbasis web yang sangat baik yang menawarkan tiga puluh hari jika Anda tidak puas dengan hasil Anda menjamin.

Begitu Anda telah memutuskan dan menemukan perusahaan terpercaya yang menjual produk rumah pemutih, sangat sederhana. Anda dapat membeli kit pemutih penuh dengan petunjuk dan kemudian setelah Anda selesai kit whitening Anda hanya dapat membeli barang-barang pribadi seperti gel ekstra untuk top up pemutihan Anda.

Finishing Catatan

Sebagian besar produk pemutih gigi secara online biasanya memiliki carbamide peroksida dan / atau hidrogen peroksida karena ada 'bahan aktif'. Jika mereka tidak melibatkan komponen ini mereka tidak akan bekerja sebaik!

Bahan-bahan ini memecah, dan oksigen memasuki enamel gigi Anda sehingga, membuat warna lebih terang. Seluruh pengobatan harus diselesaikan dalam waktu 3 -10 hari.

· Berikut adalah Beberapa Fakta Menarik

Fitur wajah Orang Akan Alter

1. Bibir 2%
2. Senyum 4%
3. Chin 6%
4. Mata 6%
5. Sesuatu yang lain 7%
6. Hidung 13%
7. Warna kulit 17%
8. Tidak ada yang 21%
9. Gigi 21%

Apa Orang Amati sekitar Anda Pertama

1. Mata 71%
2. Rambut Anda 82%
3. Gambar 85%
4. Senyum Anda 94%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar