Rabu, 02 Desember 2015

cara mudah mengecilkan pori-pori

cara mudah mengecilkan pori-pori
Pori-pori besar di wajah menyebabkan noda dan jerawat di sekitar dahi, hidung dan dagu. Pengetatan
atau menyusut pori-pori adalah solusi logis untuk membantu menjaga kulit Anda mencari yang terbaik. Ada beberapa cara untuk mengencangkan pori-pori Anda. Anda dapat membeli masker tanah liat, atau menggunakan toner kulit atau astringent untuk mengecilkan pori-pori Anda. Anda juga dapat mencoba beberapa item yang berbeda Anda akan menemukan di sekitar rumah untuk solusi yang cepat dan mudah.

Panas mengembang, dingin menyusut. Anda harus selalu mencuci muka dengan hangat untuk air panas untuk membuka pori-pori Anda dan memungkinkan bersih untuk menembus. Namun, Anda harus bilas dengan air dingin (sedingin Anda bisa berdiri). Membilas wajah dengan air dingin terutama penting jika Anda sudah terkena panas, seperti dari matahari, atau jika Anda bekerja di lingkungan yang panas, seperti pabrik atau dapur. Setiap kali Anda tunduk kulit Anda untuk panas, ingat untuk menindaklanjuti dengan dingin.
baca juga cara mengecilkan pori-pori di hidung
Beberapa makanan memiliki sifat mengencangkan kulit alami dan yang besar untuk menyusut pori-pori. Lemon sangat membantu karena sifat asam yang. Beberapa orang menggosok irisan lemon di wajah mereka, sementara yang lain campurkan beberapa tetes jus lemon dengan air untuk membuat zat alami. Beberapa tetes jus lemon yang dicampur dengan putih telur adalah pengetatan masker kulit yang fantastis. Terkelupas setelah sekitar lima belas menit dan bilas residu sisa dengan air dingin. Jika kulit Anda kering, menambahkan sedikit susu akan memberikan beberapa pelembab juga.

Ada banyak pilihan untuk mengurangi pori-pori yang dapat Anda coba di rumah. 


Air tawar spons dalam gel diencerkan karya besar sebelum tidur, dan setiap kemerahan itu menyebabkan akan hilang oleh pagi. Anda juga dapat mencoba es herbal, menggunakan chamomile, mint atau teh hijau.

Gosokkan ke kulit Anda setelah Anda mencuci wajah Anda untuk nada kulit Anda dan menutup pori-pori.


Rosewater sangat bagus untuk mengurangi peradangan bersama dengan menyusut pori-pori besar. Anda juga bisa membuat campuran Anda sendiri minyak esensial, seperti mint atau lemon dan membuat masker sendiri. Menjaga wajah segar dan cacat dimulai gratis dengan pori-pori yang ketat yang tidak akan minyak perangkap dan kotoran. Ini solusi cepat dan sederhana membuatnya mudah untuk mengecilkan pori-pori Anda di rumah, meninggalkan Anda dengan kulit indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar