Rabu, 02 Desember 2015

cara menghilangkan komedo di wajah

cara menghilangkan komedo di wajah
Komedo - titik-titik hitam kecil yang menyumbat pori-pori Anda - dapat terjadi pada siapa saja, dan kadang-kadang dapat keras kepala berlama lama setelah jerawat Anda telah dibersihkan. Penghapusan komedo dapat menjadi usaha menggoda, tetapi menghapus mereka benar-benar hal terbaik untuk dilakukan? Menghapus komedo mungkin menjadi masalah lebih dari itu layak.

Komedo dapat lebih tahan terhadap pembersih dan perawatan topikal dari jerawat, membuat mereka jauh lebih frustasi, dan banyak lagi menggoda untuk menghapus. Menyingkirkan komedo dapat menjadi urusan yang panjang dan membosankan, karena tidak seperti jerawat, mereka kadang-kadang bisa menghuni setiap pori-pori di hidung, dagu dan dahi, jadi sebelum mengambil bahwa remover blackhead dan mulai, mempertimbangkan apakah akan kesulitan menghapus mereka benar-benar layak!

Komedo, seperti selulit, adalah salah satu hal yang setiap orang memiliki - ya, bahkan selebriti! - Tapi tidak ada yang benar-benar ingin mengakui. Meskipun ada pasti beberapa pembersih yang besar di luar sana yang dapat mengurangi jumlah mereka, sejumlah dari mereka mungkin selalu tetap. Tapi tidak seperti bintik-bintik, mereka hampir tak terlihat dengan mata telanjang, dan mereka tidak sakit dan tidak nyaman karena beberapa dari mereka pustula berjerawat dapat.

Penghapusan komedo benar-benar dapat merusak kulit jika dilakukan tidak benar. Meremas komedo sering menyebabkan bahan yang menyumbat pori-pori lebih jauh ke dalam kulit, di mana ia dapat menjadi jerawat. Selama penghapusan komedo antusias juga dapat menyebabkan jaringan parut sedap dipandang. Mungkin itu benar-benar lebih baik untuk meninggalkan mereka di mana mereka berada. beberapa tips dan cara menghilangkan komedo di hidung

Jika Anda harus menghilangkan komedo Anda, selalu menggunakan remover blackhead yang tepat, karena hal ini dapat membantu membatasi kerusakan potensial. Menggunakan uap untuk membuka pori-pori sebelum meremas juga dapat membantu, tetapi tidak pernah memaksa komedo yang tidak ingin dihapus. Ini hanya akan merusak kulit, sedangkan komedo frustasi tetap persis di mana dia.

Penghapusan komedo dapat membantu penampilan kulit Anda jika dilakukan dengan benar, tetapi dapat merusak kulit Anda dengan menyebabkan jaringan parut atau jerawat. Cobalah untuk mengurangi komedo Anda dengan tetap berpegang pada rencana pembersihan sederhana, dan menggunakan masker atau scrub sekali atau dua kali seminggu. Tapi untuk orang-orang yang tetap? Mempertimbangkan apakah itu benar-benar layak mencambuk remover blackhead keluar - atau penghapusan komedo bernilai kesulitan?

Ini tanda sedap dipandang kecil di wajah Anda hanya tampaknya muncul selama waktu dalam hidup Anda ketika Anda tidak membutuhkan mereka, ketika Anda seorang remaja. Anda hanya tumbuh, hormon Anda menendang dan Anda mendapatkan tertarik pada lawan jenis, dan ini tendangan.


Tapi jangan terlalu terbawa mencoba untuk menghapusnya. Ada masalah yang lebih besar dalam hidup Anda, meskipun mungkin tidak tampak begitu sekarang, dan kehidupan akan terus. Mereka noda tak sedap dipandang kecil tidak akan ada selamanya, percaya atau tidak.


Penghapusan komedo, layak atau tidak? Mungkin tidak. Tapi sekali lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar