Rabu, 02 Desember 2015

cara menghilangkan bekasjerawat di kulit wajah

cara menghilangkan bekasjerawat di kulit wajah
Yang mencintai Jerawat?

Tak seorangpun!

Masih ironi adalah, itu terlalu umum, masalah, hari ini.

Rasanya buruk untuk mengetahui bahwa sebagian besar peeps memiliki jerawat di wajah atau leher mereka. Orang-orang, yang menjadi korbannya, sebagian besar milik dua puluhan remaja atau awal. Jerawat adalah, dalam dirinya sendiri, masalah kulit serius. Dan selanjutnya bila Anda memiliki jerawat bekas luka, itu batas menjadi hukuman ganda diletakkan di atas Anda.

Bahkan, bekas luka dari jerawat yang mengerikan. Mereka seperti klimaks menghebohkan berikut trailer menakutkan. Pertama Anda tidak punya pilihan, selain menderita jerawat yang celaka. Sekarang bekas jerawat di sini pada kulit Anda untuk mengingatkan Anda semua hari apa yang telah berlalu.


Apakah ada sesuatu yang bisa dilakukan tentang hal itu? Nah, Anda pasti dapat menangani bekas jerawat Anda dan mendapatkan kulit halus dan mengkilap kembali. Hal ini tidak, semua itu, sulit untuk berurusan dengan bekas jerawat memang.


Semua Anda harus memiliki banyak informasi yang bisa diterapkan tentang hal itu. Dan, kita di sini untuk tujuan yang sama. Untuk memahami bekas luka yang lebih baik, Anda harus tahu faktor-faktor yang berhubungan dengan jerawat. Jika Anda pergi dengan pengobatan jerawat sesuai, tugas menangani bekas jerawat adalah setengah dilakukan untuk Anda.


Jerawat pada dasarnya mengacu pada lecet atau jerawat. Mereka terutama disebabkan ketika pori-pori atau folikel rambut di kulit Anda mendapatkan diblokir karena konsentrasi minyak yang berlebihan atas mereka, atau karena sel-sel kulit mati yang menonjol dari.

Jika kulit Anda telah memblokir folikel, maka itu adalah adobe sempurna bagi bakteri untuk berkembang biak. Adanya bakteri menghasilkan benjolan merah. Kemudian nanah akan diisi dalam benjolan merah, yang kita kenal sebagai jerawat. Nama bakteri, khususnya, yang memainkan belakang Jerawat adalah Propionibacterium acnes.

Terlepas dari ini, ada alasan lain untuk jerawat juga. Tubuh Anda akan melalui perubahan hormonal pada usia remaja dapat menjadi salah satu di antara mereka. Selama tahap ini, tubuh Anda memproduksi minyak ekstra yang menghasilkan masalah jerawat terkait.

Sebuah pengobatan yang sesuai sangat penting untuk menangani jerawat. Meskipun dalam sebagian besar kasus, orang sembuh dari jerawat, tetapi dengan bekas luka yang ditinggalkan pada kulit. Beberapa orang hidup dengan untuk menjelekkan bekas jerawat mereka. Untuk memperbaiki jaringan parut ringan, ada banyak produk perawatan kulit jerawat yang khas yang tersedia di pasar. Tapi tergantung pada beratnya bekas jerawat, kebanyakan dari mereka dapat dilakukan jauh dengan susunan beberapa obat bedah, perawatan dan bahkan resurfacing kulit.

Anda harus mengidentifikasi tahapan yang berbeda dari bekas jerawat. Dalam situasi awal, jerawat berkembang setelah lesi jerawat akan sembuh. Apa yang akan tersisa di kulit Anda dapat dilihat sebagai hiper-pigmentasi tanda merah. Ini bukan bekas luka sekarang. Seperti kulit Anda berjalan melalui penyembuhan, kemerahan dapat dilihat selama sekitar enam sampai dua belas bulan. Pada tahap berikutnya, setelah satu tahun ada kemungkinan perubahan warna atau cacat pada kulit Anda. Hal ini dianggap sebagai bekas luka abadi.

Cara terbaik untuk mencegah bekas jerawat dini adalah dengan mencegah lesi jerawat dari mengambil tempat. Anda harus mendapatkan pengobatan jerawat segera setelah jerawat muncul untuk menghindari jerawat lebih lanjut. Parah jerawat dapat menyebabkan luka yang sangat dalam. Jika Anda memahami faktor-faktor yang bertindak dalam menyebabkan jerawat, Anda harus menggunakan perawatan yang tepat.
cara lain : bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat
Perawatan dapat berbeda sesuai jenis jerawat. Sesuai dengan Sistem Klasifikasi Jerawat diusulkan pada tahun 2001, bekas jerawat dikategorikan sebagai Icepick, Boxcar dan Rolling. Klasifikasi ini tergantung pada tampilan bekas luka.

Bekas luka jerawat adalah alat pemecah es bekas luka cukup sempit dan tajam. Mereka dapat membuat kulit Anda terlihat seolah-olah itu telah tertusuk di semua tempat. Bekas luka ini cukup sulit untuk dikoreksi melalui perawatan kulit resurfacing. Bekas luka gerbong berkisar dari putaran ke oval penyok dengan tepi yang tajam dan vertikal. Mereka dapat diobati dengan teknik resurfacing kulit tradisional. Jenis lain, rolling bekas jerawat terjadi karena penarikan kulit normal ke jaringan subkutan. Proses ini memberikan kulit bergulir atau penampilan bergelombang. Teknik pengobatan kulit konvensional tampaknya tidak bekerja dalam kasus ini.

Jika Anda ingin berurusan dengan bekas jerawat yang lebih baik, penting bagi Anda untuk memahami mereka lebih baik. Hanya mencegah mereka dari terjadi. Dan membuat mereka diperlakukan dengan obat yang tepat, konsultasi dokter kulit anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar